cerita seputar perselingkuhan
cinta itu indah, selingkuh lebih indah lagi

Lelaki Kaya dan Wanita Cantik

Sore ini saya diundang teman saya di Hotel JW Marriot Surabaya di Jalam Embong Malang.Sudah hampir 5 tahun saya tidak ketemu dengan dia. Dia sosok lelaki yang tinggi besar, wajah ganteng dan kulit putih bersih. Tingkah lakunya kayak seorang perwira TNI maklum dia pernah sempat mengenyam pendidikan di AKABRI meski akhirnya drop-out karena tidak kuat terhadap seringnya hukuman yang dia timpah. Dipenghujung usianya yang 30 tahunan, dia masih tetap saja menjomblo. Aku tahu bahwa selera dia terhadap wanita sangat tinggi.

Kita ngobrol – ngobrol di Lobi Hotel sambil cerita-cerita masa lalu yang sering dihabiskan di Kota Yogyakarta dan Bandung. Disela ngobrol serombongan Pramugari salah satu perusahaan penerbangan swasta berdatangan memenuhi ruangan lobi hotel. Tak dipungkiri kita berdua akhirnya melirik dan mencuri pandang keberadaan wanita – wanita cantik ini. Suaranya sangat ramai sekali seperti di Pasar Tradisional hingga membikin perhatian orang sekelilingnya. Namun tiba – tiba juga muncul seorang lelaki gemuk dan hitam, wajah dengan akreditasi C dengan Pakaian yang mahal dan sepatu yang mengkilat bergandengan dengan Wanita yang sangat cantik sekali. Tampaknya semua orang di lobbi memperhatikan pasangan itu.

Temanku akhirnya melontarkan sebuah pertanyaan aneh kepada saya “mengapa lelaki kaya mudah sekali mengaet wanita cantik”. Ingat pertanyaan itu saya juga ingat kasusnya Angel Lelga dengan Arman Jagau yang ditayangkan begitu santernya semua Stasiun TV. Sebuah pertanyaan yang sederhana tetapi sulit untuk menjawabnya. Namun aku sadar bahwa itulah hukum alam. Jadi jawabnya juga sederhana sekali, “ya gitu deh”.

Saya beri pandangan masalah tersebut karena saya begitu teringat tentang sejarawan china yang bernama Sima Qiang yang hidup pada Dinasti Han, 2000 tahun yang lalu. Sima menulis tentang Penguasa Meng Chang yang ketika itu Raja Qi memecat Penguasa Meng Chang. Kebanyakan pengikutnya meninggalkannya. setelah pengangkatannya kembali, para pengikutnya ini bergegas kembali padanya. Dihadapan penasehatnya yang bernama Feng Huang, Penguasan Meng Cang begitu marah melihat kondisi tersebut, karena dianggap tidak setia terhadap atasanya. Namun Feng Huang memiliki pandangan lain. Dia menasehati begini :

Setiap makluk hidup di dunia ini akan mati. Itu adalah sesuatu yang harus dilalui semua makluk hidup, banyak orang yang ingin berteman dengan orang kaya dan terkenal. Orang miskin hanya punya sedikit teman, itu pasti. Pernahkan anda melihat bagaimana orang bergegas ke Pasar ? segera setelah fajar, mereka bergegas menuju pasar, tapi ketika senja, sekeras apapun anda mencoba mengundang mereka, tak seorangpun mau datang. Ini tidak berarti mereka suka fajar dan tidak suka senja, ini karena barang-barang yang mereka inginkan tidak ada di pasar ketika senja.

Nasehat ini sama kondisinya dengan mengapa lelaki harus sukses dan kaya untuk mendapatkan wanita cantik, karena memang hukum alam yang mengkondisinikan begitu. Untuk itu jangan terlalu sering dengarkan lagu dangdut yang mendayu-dayu, tentang kesetiaan cinta dengan makan sepiring berdua. Wanita akan lari ketika anda menjadi begitu miskin. Oleh karena itu nasehat saya jadilah lelaki sukses agar anda mendapatkan teman yang banyak dan kehidupan cinta yang indah.

Setujukah anda !!!

Belum Ada Tanggapan to “Lelaki Kaya dan Wanita Cantik”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: