cerita seputar perselingkuhan
cinta itu indah, selingkuh lebih indah lagi

Tentang Selingkuh

//static.flickr.com/66/189075645_40ae740ec5_tEhmmm… Selingkuh apa nikmatnya ????, banyak orang langsung menjawab, "selangit bok!!!", tapi sebagian yang lain bersikap bijaksana..kalau bisa hindari deh daripada ujung-ujungnya nanti bukan kenikmatan tapi kerusakan yang didapat". Blog ini sengaja saya buat untuk mengungkapkan kisah – kisah selingkuh terutama kisah rumah tangga.

Saya terinspirasi dengan blonya jalan cinta yang mengisahkan kisah – kisah nyata seputar permasalahan cinta. Saya mendapatkan cerita-cerita yang menarik dari teman dan sejawat baik di kantor, maupun teman-teman kuliah dulu sehingga mungkin cukup berarti untuk dikisahkan dalam blog. Saya merasa berterima kasih apabila ada teman teman yang mau juga mengisahkan cerita cintanya. untuk itu kirim saja ke jalanselingkuh@yahoo.com. saya tunggu ya !!!

Belum Ada Tanggapan to “Tentang Selingkuh”

Tinggalkan Balasan

