cerita seputar perselingkuhan
cinta itu indah, selingkuh lebih indah lagi

Chat, Kencan dan Sex

//static.flickr.com/102/276046998_de04ba0468_mChatting menjadi sarana yang sangat berguna untuk dipakai para penggila internet. Coba saja tengok di warnet-warnet yang ada, sebagaian bessar pasti melakukan chatting, baik dengan menggunakan IRC, Yahoo Mesengger, Google Talk, Jabber, ICQ dan banyak lagi. Komunitas di Indonesia rata – rata menggunakan Yahoo Mesengger dan IRC sebagai sarana chattingnya.

Dengan kemudahan akses untuk memperoleh teman ngobrol itulah, akhirnya media chatting di Internat menjadi alat yang sangat ampuh untuk menggaet lawan jenis untuk saling curhat, sharing atau berbagi cerita bahkan mungkin bisa digunakan sebagai sarana untuk saling mengajak untuk berbuat lebih jauh yakni janjian untuk dating alias kencan buta.

Di kantor saya berteman akrab dengan seorang konsultan sebagai akuntan di sebuah perusahaan akuntan terkenal. sebut saja namanya Kevin. Sejak berkenalan dengan dunia Chatting, dia sangat menggunakan alat ini untuk menyembuhkan rasa dahaga dia akan petualangan untuk mengejar cewek untuk diajak kencan yang berujung dengan sex. Wajahnya tampan dan putih dan tentu dia memiliki kemampuan sumber daya keuangannya. Dia pantang sekali dalam petualangannya melalui pelacuran, misalnya, karena tidak ada rasa deg-degan, gitu katanya. Berikut ini adalah penuturannya pengalaman dia tentang chatting untuk mendapatkan cewek yang mau diajak tidur sama dia.

Saya berkenalan dengan chatting ketika itu Tahun 2002 dari seorang rekan yang mau mendirikan warnet di Surabaya. Pertama menggunakan aplikasi tersebut langsung saja saya gunakan untuk berkenalan dengan wanita-wanita yang ada di daftar list channel. Ketika itu karena saya tinggal di Surabaya maka saya menggunakan Channel Surabaya. Setelah ngobrol dan berbagi cerita cukup lama dengan wanita – wanita di sana, obrolan saya langsung saya arahkan untuk saya ajak dating dengan rayuan kalau nanti saya jemput pakai mobil saya. Tentu saja saya memilik beberapa nick name yang menarik bagi saya misalnya rose_cantik, ce_kesepian dan semacam itu deh. Beberapa menolak dan sedikit sekali yang setuju diajak dating. Sedikit sekali berarti ada yang mau diajak. Untuk itu saya sangat exiceted untuk melanjutkan obrolan saya tersebut dengan bertukar nomor Hape. Kalau ngak salah waktu itu nicknamenya memakai nama Linda. Dia kerja disebuah perusahaan export-import di daerah Perak.

Dia mau saya ajak sore hari untuk jalan-jalan nonton bioskop di TP. Saya jemput dia disebuah pertigaan sesuai dengan instruksinya. Badannya cukup bagus dan wajahnya cukup lumayan. Sebelum ke TP terlebih dahulu saya ajak makan-makan di sebuah warung padang kesukaan saya. Ketika sampai di Cinema 21 di TP, saya lihat daftar film yang ditayangkan kurang menarik. Ngobrol kita sebenarnya kurang lancar selama didalam mobil, untuk itu ketika linda melihat sisi lain poster fim dibelakang saya, segera aku sms yang bunyinya "check in ajak yuk, gue yang traktir". Lama dia ngak jawab-jawab, dan saya pun tidak beranjak dari tempatku semula. Karena lama banget dia ngak jawab SMS akhirnya saya beranikan diri untuk mendatangi dia. "gimana, mau ngak" begitu pertanyaan singkat yang saya lontarkan ke dia. Dia mengangguk dan tersenyum. Dengan cepat akhirnya saya ajak dia ke sebuah hotel shorttime di daerah jalan Mayjen Sungkono.

Begitulah, dengan sarana chatting bisa dilakukan kencan muta yang berujung dengan sex. Menurut Kevin tidak semua cewek yang diajak kencan Buta yang dikenalnya melalui Chat bisa diajak Making Love. Pertama yang paling penting adalah komitmen kita ketika chatting. Apa yang kita mau ketika bertemu. Jangan lantas untuk memaksakan kehendak, begitu kilah dia.

Ada – ada saja deh !!!

Belum Ada Tanggapan to “Chat, Kencan dan Sex”

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

